Marco Verratti Target Utama Conte Di Bursa Transfer Januari

Baca Juga

Marco Verratti Target Utama Conte Di Bursa Transfer Januari

LAHANBET.COM - Manajer Chelsea, Antonio Conte dilaporkan telah menetapkan bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti sebagai target transfer utama The Blues di bursa transfer Januari mendatang.
The Blues saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, menyusul kemenangan 1-0 atas Sunderland, Kamis (15/12). Pasukan Conte sejauh ini tampil sangat solid setelah mencatat 10 kemenangan berturut-turut di Liga Premier Inggris.
Menurut laporan terbaru yang dilansir Daily Mail, Chelsea bakal mencari tambahan pemain baru pada bursa transfer musim dingin nanti untuk membantu menjaga performa bagus mereka, dengan pemain internasional Italia, Marco Verratti menjadi target transfer nomor satu Chelsea.
Verratti saat ini memiliki kontrak bersama PSG yang akan berakhir hingga 2021. Klub juara Prancis itu dikabarkan telah membanderol sang pemain dengan harga senilai 30 juta Pounds.
Chelsea sendiri yakin bahwa mereka bisa mencapai kesepakatan dengan klub Ligue 1 Prancis untuk pemain 24 tahun tersebut.
Transfer Verratti diyakini bakal menjadi penandatanganan yang tepat untuk kubu The Blues. Pasalnya, mereka akan kehilangan Oscar yang akan meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Shanghai SIPG dalam kesepakatan transfer senilai 52 juta Pounds.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video