Stasiun TV Prancis Mengabarkan Van Gaal Akan Menggantikan Emery Di PSG

Baca Juga

Stasiun TV Prancis Mengabarkan Van Gaal Akan Menggantikan Emery Di PSG

LAHANBET.COM - Manchester United memecat Louis Van Gaal pada Mei lalu, sesaat setelah pelatih asal Belanda itu membawa The Red Devils meraih gelar Piala FA di Wembley.
Pada awal kedatangannya di Old Trafford, Van Gaal diharapkan mampu membawa United kembali ke masa kejayaan seperti yang dialami di bawah Sir Alex Ferguson. Namun karir kepelatihan Van Gaal di Old Trafford hanya berlangsung selama dua musim setelah gagal merealisasikan apa yang diharapkan pihak klub.
Banyak pihak beranggapan bahwa mantan pelatih Barcelona itu akan pensiun dari karir kepelatihan menyusul kegagalannya di United. Namun stasiun TV Prancis, TF1, mengklaim bahwa Van Gaal bisa bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, di mana pelatih saat ini, Unai Emery sedang berada di bawah tekanan menyusul serangkaian hasil buruk yang dialami Les Parisiens.
Mereka melaporkan, bahwa dewan PSG sudah mempertimbangkan posisi Emery, meskipun manajer asal Spanyol itu baru setengah musim berada di klub ibukota Prancis.
PSG sebelumnya telah memecat Laurent Blanc pada akhir musim lalu. Namun posisi genting mereka di Ligue 1 Prancis dikabarkan bisa memaksa klub untuk bertindak lagi. Juara bertahan Prancis itu saat ini duduk di posisi 3 klasemen Ligue 1 Prancis, terpaut 4 poin dari pemimpin klasemen, Nice yang belum memainkan satu pertandingan.
PSG juga akan bermain melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, setelah mereka hanya finis di posisi kedua babak penyisihan Grup. Padahal, sebelumnya pihak pemilik klub mengharapkan agar Emery mampu membawa tim untuk finis di posisi teratas klasemen Grup.
Selain Van Gaal, nama Roberto Mancini dan Fabio Capello dikatakan juga sebagai kandidat lain untuk mengambil alih kursi kepelatihan di Parc des Princes.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video