Suso Fernandez : AC Milan Yang Lama Telah Kembali

Baca Juga


LAHANBET.COM - Penyerang Spanyol, Suso Fernandez didatangkan Milan dari Liverpool pertengahan musim 2015/2016 lalu. Ia kemudian menjalani peminjaman ke Genoa hingga akhir musim. Namun kini di bawah asuhan Vincenzo Montella, ia menjelma menjadi roh baru di lini depan Milan.
Di musim ini, suso memberikan andil yang cukup besar untuk kebangkitan Milan. Dengan catatan lima gol dan enam assist sejauh ini, mampu menghantar Milan masuk dalam jalur perburuan Scudetto.
Berbicara pada Gazzetta dello Sport, Suso mengatakan bahwa Era Milan lama telah kembali, dan dia juga terkejut bahwa Milan sekarang berada di jalur menuju ‘Milan yang Lama’.
“Peringkat kami tidak mengejutkan saya. Saya sudah tahu di musim panas ini, bahwa tahun ini akan baik bagi kami,” kata Suso.
“Sejak tahun lalu perbedaan antara kami, Juventus, Roma, dan juga Napoli sangat besar, namun sekarang kami terbukti menjadi salah satu klub besar.

“Jika kami terus seperti ini, kami akan kembali menjadi Milan yang dulu. Tapi yang terpenting sekarang adalah bisa mencetak poin, terutama kala menghadapi tim kecil.
“Secara historis kami selalu kehilangan banyak pertandingan tandang.
“Saya berharap ini akan menjadi tahun perubahan bagi saya, dan saya akan menunjukkan bahwa bermain dengan konsisten, telah membantu saya.
Pemain berusia 23 tahun itu juga mengungkapkan harapannya untuk bisa di panggil membela tim nasional dan menandatangani perpanjangan kontrak bersama Milan.
“Saya ingin memperbarui kontrak saya, kita sudah berbicara tentang hal itu, bagi saya tidak ada masalah.
“Saya juga ingin bermain untuk tim nasional. Jika [Julen] Lopetegui memberikan kesempatan kepada orang lain, mengapa tidak memberikan satu untuk saya?”
“Saya siap untuk menang lagi,” tutup Suso.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video