Mino Raiola : Saya Tahu Henrikh Mkhitaryan Akan Sukses Di Inggris

Baca Juga


LAHANBET.COM - Mino Raiola yang adalah agen dari pemain Henrikh Mkhitaryan, mengatakan bahwa dia selalu yakin jika Mkhitaryan memiliki apa yang dibutuhkan untuk berhasil dalam permainan sepakbola Inggris. Raiola menjadi negosiator untuk mendaratkan mantan bintang Borussia Dortmund ke Old Trafford dengan biaya transfer senilai 27 juta Pounds.
Mkhitaryan harus berjuang untuk beradaptasi dengan permainan sepakbola Inggris di awal musim kompetisi, di mana bos Jose Mourinho lebih memilih pemain lain untuk menempati posisinya sebagai seorang playmaker. Namun belakangan ini, Mkhitaryan mulai menunjukkan penampilan yang mengesankan, sejak diturunkan sebagai starter dalam bentrokan melawan Feyenoord di Liga Europa.
Penampilan impresif Mkhitaryan membuat Mourinho mulai yakin dengan pemain 27 tahun tersebut. Ia kemudian menurunkan sang pemain sebagai starter dalam beberapa kesempatan, sebelum sang pemain mengalami cedera dalam bentrokan melawan Tottenham Hotspur dua pekan lalu.
Sejak dipercaya Mourinho, kapten Armenia itu telah mencetak 2 gol untuk United di ajang Liga Europa dan Liga Premier Inggris. Dan Raiola sudah lebih dahulu yakin bahwa Mkhitaryan bakal sukses di Inggris, karena kliennya telah menunjukkan kelasnya di beberapa liga tempat Mkhitaryan bermain sebelumnya .
“Dia menunjukkan kelasnya di Jerman,” kata Raiola kepada TalkSPORT.
“Tapi sekarang saya melihat dia lebih agresif, pemain yang punya determinasi daripada di Jerman. Sekarang dia memiliki agresivitas, karena hal ini yang dibutuhkan di Liga Premier Inggris.
“Aku tahu Micki bisa bangkit dan menjadi salah satu yang terbaik di Liga Premier Inggris. Dia telah menunjukkan hal tersebut di Ukraina dan di Jerman.
“Saya melihat bahwa sekarang Manchester United akan bangkit bersama-sama. Hal ini semakin seimbang,” pungkas Raiola.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video