Raiola : Zlatan ibrahimovic Bunuh Setiap Orang Yang Meragukan Dirinya

Baca Juga

Raiola : Zlatan ibrahimovic Bunuh Setiap Orang Yang Meragukan Dirinya

LAHANBET.COM - Mino Raiola, yang adalah agen pemain dari Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa kliennya telah ‘membunuh’ setiap keraguan tentang kemampuannya untuk berkembang di Liga Premier Inggris.
Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain pada bulan Juli lalu. Bintang Swedia itu mulai menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama The Red Devils dengan mencetak 16 gol dalam 25 penampilan sejauh musim ini.
Dan Raiola mengklaim bahwa dia tidak pernah meragukan kemampuan Ibrahimovic. Raiola juga mengatakan bahwa pemain veteran Swedia tersebut akhirnya membuktikan bahwa kritik terhadap dirinya adalah salah.
“Dia diwahyukan untuk Inggris, bukan untuk beristirahat di dunia,” kata Raiola kepada TalkSPORT.
“Itu salah satu tujuan kami untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di Liga Premier. Dia membunuh semua orang yang memiliki keraguan tentang dirinya,” tambah Raiola.
Raiola juga mengklaim bahwa Ibrahimovic kemungkinan akan memperpanjang masa tinggal di Old Trafford, yang mana sebelumnya bos United, Jose Mourinho telah mengungkapkan bahwa klub berniat untuk memperpanjang kontrak Ibrahimovic.
“Ada kemungkinan besar bahwa akan ada tahun kedua, ya,” kata Raiola.
“Itu sudah termasuk dalam kontrak kami, sehingga bukan hal baru bagi kami. Ini lebih karena masalah waktu, bukan tentang ‘kapan atau jika’,” tambah Raiola.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video