Bima Sakti : Saya Belum Memikirkan Pensiun

Baca Juga

Bima Sakti : Saya Belum Memikirkan Pensiun

LAHANBET.COM - Meskipun usianya sudah tak muda lagi, namun Bima Sakti menolak untuk pensiun dari dunia sepakbola yang telah melambungkan namanya. Ia juga menegaskan bahwa ia berpeluang besar untuk bertahan di Persiba Balikpapan untuk kompetisi resmi tahun 2017 mendatang.
Menurut mantan kapten Persema Malang tersebut, ia enggan untuk pensiun karena masih ingin memberikan yang terbaik bagi Persiba pada kompetisi musim depan, karena ia yakin jika tim Beruang Madu bisa bersaing dengan kontestan lainnya.
Tentunya hal ini bertolak belakang dengan pencapaian Persiba pada TSC A 2016. Karena pada turnamen jangka panjang garapan PT GTS tersebut, Persiba hanya mampu menempati urutan ke-13 di akhi musim. Tim besutan Jaino Matos itu hanya sanggup mengumpulkan 35 poin, hasil dari 34 laga yang telah dilakoni.
“Kemungkinan besar saya tetap bertahan di Persiba. Karena saya juga masih memiliki sisa kontrak bersama klub ini,” kata Bima.
Meskipun demikian, pria yang kini berusia 40 tahun itu tidak bisa memastikan apakah dia akan merangkap sebagai pemain dan asisten pelatih seperti yang dia lakukan sepanjang perhelatan TSC A 2016, atau bahkan dia akan menjalani peran baru di tim asal Pulau Kalimantan tersebut.
“Untuk masalah itu saya belum tahu. Saya serahkan semuanya kepada manajemen, biar mereka yang menentukan,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video