Statistik Luar Biasa Shohei Matsunaga Selama TSC A 2016

Baca Juga

Statistik Luar Biasa Shohei Matsunaga Selama TSC A 2016

LAHANBET.COM - Shohei Matsunaga resmi kembali ke Persib Bandung pada kompetisi resmi tahun 2017 mendatang, setelah sebelumnya sukses tampil brilian bersama Persiba Balikpapan.
Bersama Persiba, Shohei seakan kembali menemukan peforma terbaiknya dengan mencatat 33 penampilan dan mencetak 13 gol serta menyumbang 5 assists. Tentunya itu jumlah gol yang cukup luar biasa, mengingat Persiba tak banyak dihuni oleh pemain berkualitas yang mampu menyuplai bola dengan baik ke lini depan.
Persib sendiri dinilai sangat beruntung bisa kembali merekrut Shohei. Karena selain berposisi sebagai striker, pemain asal Jepang itu juga mampu beroperasi di sektor sayap dan gelandang serang.
Peforma Shohei di Persib diyakini akan terus meningkat, terlebih saat ini tim Maung Bandung juga berhasil merekrut Patrick Cruz dos Santos yang nantinya akan menjadi tandem Shohei di lini depan.
Selama perhelatan TSC A 2016, Shohei memiliki catatan dribble yang cukup luar biasa, yakni sebesar 72 persen dribel sukses. Tak heran dia menjadi salah satu striker yang paling banyak dilanggar oleh pemain lawan, yakni sebanyak 53 kali.
Selama membela Persiba, striker 27 tahun itu memiliki akurasi tembakan sebesar 53 persen, akurasi passing 62 persen, akurasi crossing 21 persen, dan akurasi tekel sukses sebanyak 48 persen.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video