Terungkap, Ini Alasan Sebenarnya Pedro Rodriguez tinggalkan Barcelona

Baca Juga

Terungkap, Ini Alasan Sebenarnya Pedro Rodriguez tinggalkan Barcelona

LAHANBET.COM - Pedro meninggalkan Camp Nou dengan biaya transfer sebesar 21.4 juta Pounds untuk bergabung dengan Chelsea pada bulan Agustus 2015.
Pemenang Piala Dunia bersama timnas Spanyol tersebut frustrasi karena tidak mendapatkan tempat reguler di lini serang Barcelona, dan kemudian menolak ketertarikan dari Manchester United untuk menandatangani kontrak bersama Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho.
Dan kini Pedro mengakui bahwa ia harus meninggalkan klub yang telah ia bela selama delapan tahun dalam rangka untuk kemajuan karirnya, serta mewujudkan impiannya untuk memenangkan gelar Liga Premier Inggris.
“Itu sangat jelas bagi saya, saya harus meninggalkan Barcelona dan ini adalah kesempatan yang benar-benar bagus,” kata Pedro kepada The Telegraph, seperti dikutip dari Daily dan Sunday Express.
“Saya punya sangat sedikit menit bermain di Barcelona, dan ya, musim lalu yang buruk, tapi saya tidak pernah menyesalinya.
“Menjadi yang kedua adalah bencana di Barcelona, jadi musim lalu adalah situasi yang baru bagi saya.
“Itu adalah situasi yang sulit bagi semua orang, untuk klub, tim dan pelatih. Ada banyak masalah, tapi musim ini berbeda.
“Saya akan senang untuk memenangkan gelar Liga Premier Inggris, karena itu adalah liga terkuat di dunia, dan saya pikir itu akan menjadi sesuatu yang benar-benar bagus untuk karir saya,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video