Antonio Conte : Batshuayi Harus Belajar Dari Diego Costa

Baca Juga

Antonio Conte : Batshuayi Harus Belajar Dari Diego Costa

LAHANBET.COM - Pelatih Chelsea, Antonio Conte telah memberikan saran kepada Michy Batshuayi untuk terus menonton dan belajar dari Diego Costa, mengenai bagaimana caranya untuk membuat terobosan di Liga Premier Inggris.
Batshuayi telah dipaksa untuk menunggu dengan sabar kesempatan tampil sebagai starter sejak pindah ke Stamford Bridge dengan biaya sebesar 33 Juta Pounds di musim panas lalu dari Marseille.
Striker berusia 23 tahun tersebut hanya menjadi penonton dari pinggir lapangan ketika Costa beraksi untuk Chelsea dan melambungkan Chelsea ke puncak klasemen. Costa sendiri telah mencetak 13 gol dalam 17 penampilannya di Liga Premier Inggris sejauh ini.
Namun kartu kuning di pertandingan terakhir telah mengartikan bahwa Costa bakal absen dalam bentrokan hari ini, kala Chelsea melawan Bournemouth di Stamford Bridge. Dan itu bisa membuka pintu bagi Batshuayi untuk mencatatkan starterpertamanya bagi The Blues di Liga Premier Inggris.
“Saya pikir setiap pemain tunggal, setiap striker, memiliki karakteristik yang berbeda, karena para pemain memang berbeda-beda,” kata Conte.
“Michy berbeda dengan Diego. Dan karena dia (Batshuayi) pemain muda, dia masih bisa mengalami banyak peningkatan.
“Yang pasti, jika Anda tetap berada dekat dengan Diego, Anda dapat belajar banyak untuk meningkatkan pengalaman Anda dan meningkatkan keterampilan Anda. Dan pada sesi latihan, berlatih dengan pemain hebat akan meningkatkan kualitas Anda,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video