Pep : Saya Yakin Stone Akan Lebih Baik Lagi

Baca Juga

Pep : Saya Yakin Stone Akan Lebih Baik Lagi

LAHANBET.COM - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa dia belum kehilangan kepercayaan pada bek Inggris John Stones.
Stones tengah berjuang sejak beralih dari Everton ke City dengan biaya sebesar 47,5 juta Pounds. Meskipun pemain 22 tahun itu telah menghabiskan dua pertandingan terakhir City di bangku cadangan, namun Guardiola mengklaim bahwa sang pemain hanya sedang diistirahatkan.
“Ini pertama kalinya dalam karirnya, dia bermain setiap tiga hari,” kata Guardiola.
“Ini belum pernah terjadi sebelumnya, dengan Liga Champions dan Piala Liga dan setiap tiga hari Anda harus fokus.
“Dia banyak bermain. Jika saya tidak memiliki keyakinan dalam dirinya, dia tidak akan memainkan permainan yang sudah dia mainkan.
“Tentu saja dia harus meningkatkan permainan, seperti (Nicolas) Otamendi,(Aleksandar) Kolarov yang harus meningkatkan permainan, serta Vincent (Kompany) yang akan datang kembali (dari cedera).
“Saya tahu bahwa orang berpikir jika seorang pemain tidak bermain, itu karena pelatih tidak percaya padanya lagi. Itu bukan kebenaran,” tambah Guardiola.
Guardiola juga berpendapat bahwa, meskipun Stones mengawali karir di City dengan tidak begitu solid, namun dia memiliki kekuatan karakter dan kepribadian untuk mengatasi hal tersebut.
“Dia masih muda, dia harus meningkatkan permainan, tapi dia terbuka dan dia memiliki banyak kepribadian,” kata Guardiola.
“Ketika Anda bermain di tim-tim besar, karakter ada di sana. Semua klub besar membeli pemain besar. Saya tidak bisa berbicara tentang para pemain Chelsea, (Manchester) United, Arsenal, Tottenham. Mereka semua memiliki kualitas.
“Perbedaannya adalah kepribadian, bagaimana mereka bereaksi di saat-saat buruk. John adalah salah satu dari mereka, saya tidak memiliki keraguan tentang itu,” pungkas Guardiola.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video