Neymar : Saya Bahagia, Meskipun Tidak Memenangkan Ballon d'Or

Baca Juga

Neymar : Saya Bahagia, Meskipun Tidak Memenangkan Ballon d'Or

LAHANBET.COM - Striker Barcelona asal Brasil, Neymar menyatakan bahwa ia tidak akan mati jika tidak memenangkan penghargaan dari France Football, Ballon d’Or.
Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan di website resmi La Liga, Neymar mengatakan bahwa dia tidak peduli jika tidak dinobatkan sebagai salah satu dari tiga finalis untuk penghargaan individu tertinggi sepak bola tahun ini.
“Sudah jelas bahwa [Ballon d’Or] adalah sumber motivasi, tapi saya tidak akan mati jika saya tidak menang,” kata pemain Brasil 24 tahun tersebut.
“Di atas semua itu. Saya ingin bahagia dan di Barcelona saya senang,” tambah Neymar.
“Jika saya tidak memenangkan Ballon d’Or itu tidak akan ada perubahan. Saya tidak bermain sepak bola untuk itu. Saya bermain untuk menjadi bahagia. Hanya satu pemain yang bisa menang,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video