Ivan Campo : Barcelona Masih Berpeluang Salip Real Madrid Dari Puncak

Baca Juga


LAHANBET.COM - Mantan gelandang bertahan Real Madrid, Ivan Campo memperingatkan Los Blasncos untuk tetap waspada dengan rival abadinya, Barcelona, meskipun saat ini mereka memimpin klasemen dengan keunggulan 6 poin dari Blaugrana.
Ia berkaca pada musim 2006-07 silam, di mana saat itu Real Madrid sempat memimpin klasemen dengan keunggulan poin yang cukup jauh dari Barcelona. Namun pada pekan-pekan terakhir kompetisi, Madridista dibuat deg-degan setelah Barcelona mampu menyamakan poin. Untungnya saat itu Real Madrid tetap menjadi juara setelah unggul head to head dengan Barcelona.
“Bisakah Barcelona mengejar Real Madrid?, Ya, tentu saja. Ini seperti musim-musim sebelumnya, di mana Barcelona sempat unggul poin jauh di puncak klasemen, namun pada akhirnya Real Madrid yang menjadi juara,” kata Campo.
“Masih ada jalan yang sangat panjang sebelum mengatakan bahwa Real Madrid adalah sang juara La Liga. Karena masih ada banyak pertandingan yang masih harus dilakoni Real Madrid,” lanjutnya.
Di sisi lain, Campo juga menyebut adanya kesamaan antara Sergio Ramos dengan mantan bek legendaris Real Madrid, Fernando Hierro.
“Ada kesamaan antara Ramos dengan Hierro. Namun Hierro memiliki cara bermain yang berbeda dengan Ramos,” kata pria 42 tahun tersebut.
“Karena saya pikir Ramos lebih dinamis, dan Hierro lebih statis dalam bermain,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video