La Liga Kembali Investigasi Barcelona

Baca Juga

La Liga  Kembali Investigasi Barcelona 

LAHANBET.COM - Ungkapan-ungkapan menghina dan memprovokasi telah digunakan oleh sebagian pendukung Barcelona dalam derby Catalan pada akhir pekan kemarin melawan Espanyol di Camp Nou.
Dan dalam sebuah pernyataan resmi, La Liga telah menguraikan dengan jelas mengenai berbagai insiden yang Espanyol percayai harus dipertanggung-jawabkan oleh Blaugrana.
1. Di menit ke 2, kira-kira 450 pendukung, dari pendukung yang berdiri, meneriakkan ‘Periquito bastardo‘ (Periquito ban**at) kira-kira selama 15 detik. Fans tersebut adalah bagian dari Pendukung FCB dan kelompok Almogavars.
2. Kelompok yang sama dari pendukung itu menyanyikan ‘Odio al Espanyol’ (Kami benci Espanyol) selama 25 detik.
3. Kelompok yang sama dari pendukung tersebut menyanyikan selama 50 detik: ‘Pericos, seperti apa rasanya, memiliki rumah Anda di Cornella, saya bersumpah bahwa bahkan setelah bertahun-tahun berlalu, kami tidak akan melupakan Anda, kami menendang Anda keluar dari Sarria, Anda mundur ke pegunungan, dan kemudian kami menendang Anda keluar dari kota kami.’
4. selama satu menit, kelompok yang sama meneriakkan di menit ke 30 dari derby: ‘Saya mendukung Barcelona, juara, dan f*ck Espanyol.
5. Menit ke 38. kelompok yang sama meneriakkan: ‘Pericos, ingat Anda adalah potongan-potongan dari kotoran.’
6. Di babak kedua, pada menit ke-47, kelompok yang bersangkutan meneriakkan hal yang sama seperti pada point ke 2.
7. Setelah menit ke 50, kelompok aforemention meneriakkan ‘Y puta Espanyol’ kira-kira selama 25 detik.
8. Menit ke 51, kelompok tersebut berteriak untuk kiper Espanyol, Diego Lopez: “Mari lihat dia bermain, dia bukan pemain sepak bola, tetapi pelacur di cabaret.’
9. Pada menit ke 65, kelompok yang sama meneriakkan ‘y puta espanyol‘ lagi.
10. Sebuah spanduk besar yang menyatakan “RCDE akan menjadi bisnis pertama Cina tanpa akhir yang bahagia’ telah dipamerkan, mengacu pada pemilik klub (Espanyol) yang berasal dari China.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video