Lucas Digne Jadi Pemain Musim Panas Barcelona Yang Pertama Mencetak Gol

Baca Juga

Lucas Digne Jadi Pemain Musim Panas Barcelona Yang Pertama Mencetak Gol

LAHANBET.COM - Tidak banyak penggemar Barcelona akan menerima kenyataan bahwa Lucas Digne akan menjadi pemain pertama yang mencetak gol pertama dari semua penandatanganan klub di musim panas.
Paco Alcacer, Denis Suarez dan Andre Gomes adalah sederetan pemain yang juga didatangkan ke Camp Nou pada musim panas lalu oleh Enrique, namun tak satu pun dari semua pemain tersebut berhasil mencetak gol di pertandingan kompetitif musim ini.
Samuel Umtiti dan Lucas Digne adalah pemain lainnya yang telah bergabung dengan tim pertama Blaugrana menjelang bergulirnya kompetisi musim 2016/17, dan ketika melawan Hercules di Copa del Rey, bek kiri mantan pemain PSG telah mencatatkan prestasi di Catalan.
Ia berhasil mencetak gol di menit ke-37 dalam pertandingan melawan Hercules, dan itu telah membuatnya menjadi penandatangan Barcelona di musim panas pertama yang berhasil mencetak gol di pertandingan kompetitif.
Selanjutnya, mantan striker Valencia, Paco Alcacer akhirnya mencetak gol pertamanya di pertandingan kompetitif untuk Barcelona. Ia mencetak gol kelima Blaugrana pada kemenangan 7-0 atas Hercules di Camp Nou.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video