Neymar : MSN Sangat Kompak, Tapi Ada Sedikit Aneh

Baca Juga

Neymar : MSN Sangat Kompak, Tapi Ada Sedikit Aneh

LAHANBET.COM - Superstar Brasil, Neymar baru-baru ini telah diminta memberikan sedikit komentar mengenai hubungannya dengan dua rekan satu timnya di lini serang Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi.
Seperti yang telah kita ketahui bersama, MSN Barcelona (Messi, Suarez dan Neymar) saat ini merupakan trio lini depan paling mematikan di dunia. Dan ketika ketiganya bermain bersama di sebuah pertandingan, maka mereka sulit untuk dihentikan oleh para pemain bertahan lawan.
Dan kini, ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar mengatakan kepada situs resmi La Liga: “Kami menciptakan sejarah dan kami menjadi lebih baik. Kami ingin bahagia di lapangan dan tinggal bersama-sama.
“Ini merupakan kesenangan besar, tapi sedikit aneh karena kami Brasil, Argentina dan Uruguay. Kami saingan dalam sepak bola internasional, namun kami memiliki persahabatan yang besar. Kami selalu bercanda satu sama lain. Itu membuat saya sangat senang untuk memiliki orang-orang seperti itu di sepak bola,” tutupnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video