Martial : Zlatan Ibrahimovic Adalah Pemain Top, Kami Belajar Darinya

Baca Juga

Martial : Zlatan Ibrahimovic Adalah Pemain Top, Kami Belajar Darinya

LAHANBET.COM - Anthony Martial mengungkapkan pentingnya kehadiran Zlatan Ibrahimovic, baik di dalam maupun di luar lapangan untuk skuat Manchester United. Pemain veteran Swedia itu telah bersinar di Old Trafford dengan mencetak 16 gol untuk The Red Devils di semua ajang kompetisi musim ini.
Meskipun sudah berusia 35 tahun, namun Ibrahimovic tetap menjadi andalan Jose Mourinho dan tetap tak tergantikan sejauh ini. Sementara itu, Martial belum menemukan bentuk permainan terbaiknya sejauh ini, bahkan mulai tersingkir dari skuat pertama Setan Merah sejak kedatangan Ibrahimovic di musim panas. Namun demikian, pemain 21 tahun itu malah memuji bintang Swedia itu dengan mengakui bahwa pengalaman yang dibawa Ibrahimovic ke skuat akan membantu rekan setimnya di Old Trafford.
Ibrahimovic telah memainkan peran kunci dalam kebangkitan United belakangan ini, dengan mencetak 3 gol dalam 3 kemenangan mereka. Dan Martial tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut.
“Dia adalah pemain top dan kami tidak bisa membantu dia, tetapi hanya bisa belajar darinya, bermain dan berlatih dengan dia, melihat apa yang dia lakukan sekarang dan apa yang telah dilakukannya di masa lalu,” kata Martial kepada situs resmi klub.
“Dengan usianya, dia telah menjadi bantuan yang luar biasa untuk kami dan melakukan banyak hal untuk kami. Mari kita berharap agar dia tetap melanjutkan bentuknya karena itu akan membantu kami untuk naik di papan klasemen, yang adalah tujuan kami,” pungkas Martial.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video