Klub Divisi 3 Ini Jadi Klub Swedia Terkaya Kedua Jika Lindelof Ke MU

Baca Juga

Klub Divisi 3 Ini Jadi Klub Swedia Terkaya Kedua Jika Lindelof Ke MU

LAHANBET.COM - Penandatangan Victor Lindelof dari Benfica ke Manchester United dengan biaya transfer senilai 45 juta Euro akan memberi keuntungan bagi Vasteras, yang adalah mantan klub dari sang pemain.
Menurut laporan dari Sportbladet, mengatakan bahwa klub Swedia yang saat ini bermain di divisi tiga Liga Swedia tersebut, bisa menjadi klub terkaya kedua di Swedia, karena memiliki kesepakatan lain ketika melepas Lindelof ke klub Portugal tersebut.
Vasteras bakal menerima 716 ribu Pounds sebagai klub pertama sang pemain, ditambah 20% dari biaya transfer yang sebelumnya disepakati dengan Benfica. Selain itu, Benfica masih harus membayar 238 ribu Pounds jika Lindelof tampil 10 kali untuk tim pertama. Dengan demikian, total uang yang akan diterima Vasteras adalah senilai 8,73 juta Pounds, yang akan menempatkan klub berada di urutan kedua klub terkaya Swedia di belakang FC Malmo, yang memiliki kekayaan senilai 39,7 juta Pounds.
Tentu saja, hal ini akan menjadi hal yang luar biasa bagi klub selevel Vasteras. Presiden Vasteras, Bengt-Ake Nilsson mengatakan: “Jumlah ini seperti mimpi untuk sebuah asosiasi seperti kami. Anda harus mencubit lengan untuk percaya bahwa itu kenyataan. Saya hanya bisa mengomentari apa yang media tulis, dan jika itu terjadi, maka hal ini akan menjadi hadiah Natal yang besar.”
“Saya tidak berani untuk berpikir tentang hal itu, tapi jelas bahwa jika itu terjadi, maka kondisi kami akan berubah drastis. Tapi seperti yang saya katakan, itu hanya spekulasi sejauh ini,” pungkas Nilsson.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video