Di Minati Real Madrid, Courtois Pamitan Ke Chelsea

Baca Juga

Di Minati Real Madrid, Courtois Pamitan Ke Chelsea

LAHANBET.COM - Surat kabar Spanyol, AS mengklaim bahwa Real Madrid sudah bekerja untuk mencoba mendatangkan penjaga gawang milik Chelsea, Thibaut Courtois ke Santiago Bernabeu.
Dan sekarang, pers Spanyol lainnya, Marca mengklaim bahwa kiper timnas Belgia tersebut telah mengatakan kepada teman-temannya di ruang ganti Chelsea, bahwa dia ingin meninggalkan klub.
Marca sangat percaya diri menyatakan bahwa Goal Keeper The Blues sudah tidak menyembunyikan keinginannya untuk meninggalkan Stamford Bridge, dan ia ingin menjadi Madridista setelah atau sebelum tanggal 30 Juni, atau lebih tepatnya pada bursa transfer musim panas tahun depan.
Lebih lanjut, laporan menambahkan bahwa rekan satu tim Courtois di klub sudah mencoba untuk meyakinkan dia berubah pikiran, sementara Roman Abramovich, selaku pemilik Chelsea, dikatakan tidak akan membuat semuanya menjadi mudah untuk Courtois.
Namun demikian, Courtois berada dalam posisi yang kuat, karena kontraknya saat ini di Stamford Bridge hanya tersisa dua setengah tahun saja.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video