AC Milan Tinggal Selangkah Lagi Dapatkan Gerard Deulofeu

Baca Juga

AC Milan Tinggal Selangkah Lagi Dapatkan Gerard Deulofeu


LAHANBET.COM - Laporan terbaru dari Italia, AC Milan dikabarkan semakin dekat untuk menandatangani penyerang Everton, Gerard Deulofeu.
Menurut La Republica, AC Milan telah merundingkan kesepakatan dengan Everton untuk peminjaman penyerang Gerard Deulofeu dhingga akhir musim.
Masih menurut sumber, bahwa AC Milan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan untuk mendatangkan mantan pemain Barcelona yang bisa bisa bermain sebagai gelandang dan penyerang sayap tersebut.
Deulofeu dipinjamkan Barcelona ke Everton dan Sevilla masing-masing selama satu musim, sebelum kembali bergabung dengan Everton secara permanen pada tahun 2015 lalu. Pemain ini pernah membela timnas Spanyol di semua level internasional.
Musim ini, Deulofeu kurang mendapat waktu bermain bersama The Toffes. Ia hanya membuat empat penampilan di bawah asuhan pelatih, Ronald Koeman sejauh ini.
Dikabarkan juga bahwa ada beberapa klub Spanyol yang juga berminat pada pemain ini. Namun, Deulofeu kini tinggal selangkah lagi merapat ke San Siro. Deulofeu bisa menjadi alternatif di lini depan untuk pelatih, Vincenzo Montella selain Suso dan Niang.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video