Carlo Ancelotti Ingin Samai Rekor Guardiola Di Bayern Munchen

Baca Juga

Carlo Ancelotti Ingin Samai Rekor Guardiola Di Bayern Munchen


LAHANBET.COM - Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti berambisi untuk bisa menyamai rekor pelatih Die Bavarian sebelumnya, Pep Guardiola.
Rekor yang dimaksud Ancelotti adalah menembus semifinal Liga Champions Eropa selama tiga musim berturut-turut. Menurut pelatih asal Italia tersebut, itu adalah pencapaian yang sangat luar biasa yang ditorehkan Pep bersama Bayern Munich.
“Bersama Pep Guardiola, Bayern Munich menjadi klub yang sangat sukses di level Jerman dan Eropa,” kata Ancelotti dilansir ESPN FC.
“Menurut saya, menembus semifinal Liga Champions selama tiga musim berturut-turut adalah pencapaian yang sangat luar biasa.
“Itu juga menjadi tujuan bagi saya. Klub ingin mempertahankan gelar Bundesliga, tapi kami juga tahu bagaimana sulitnya untuk memenangkan gelar Liga Champions.
“Tapi jangan tertipu, meskipun Pep tidak mampu memenangkannya (Liga Champions), tapi saya apresiasi kinerjanya untuk klub,” lanjutnya.
Sebenarnya pencapaian Pep bersama Bayern Munich lebih dari hal itu. Karena mantan pelatih Barcelona itu sukses mengantarkan Thaigo Alcantara dkk merengkuh 3 kali gelar juara Bundesliga, 2 gelar DFB-Pokal, dan satu gelar UEFA Super Cup.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video