Berita Moto GP : Valentino Rossi Dekati Pacar Iannone ?

Baca Juga


LAHANBET.COM - Berbicara tentang kehidupan pribadi dan percintaan Valentino Rossi, sudah pasti tak lepas dari sosok model cantik Linda Morselli. Sejak berpisah dengan Morselli pada musim dingin tahun lalu, The Doctor sama sekali belum terlihat menggandeng pasangan baru.
Hal ini berbeda sekali dengan pembalap baru Suzuki Andrea Iannone yang baru saja melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Belen Rodriguez. Meskipun sempat beredar gosip bahwa Rossi juga sempat dekat dengan Belen, namun Rossi menolak jika ia disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Belen.
Rossi membantah keras gosip tersebut dan memastikan tak akan melakukan hal buruk seperti itu dengan mengencani kekasih pembalap lain. Apalagi bagi Rossi, Iannone adalah seorang teman pembalap yang cukup baik.
“Belen, semua orang suka padanya, tapi Iannone adalah teman,” mata Rossi dilansir dari Tuttomotoriweb.

“Aku tidak akan pernah bisa melakukan hal seperti kepada Iannone, dia adalah teman saya, dan juga saya tidak akan melakukan hal buruk seperti itu kepada teman-teman saya lainnya.
“Saya benar-benar bisa menahan godaan seperti itu,” ungkap Rossi.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video