Ferarri Masukkan Dua Pembalap Mudanya Ke Academy

Baca Juga

Ferarri Masukkan Dua Pembalap Mudanya Ke Academy

LAHANBET.COM - Dilansir dari F1, Ferrari baru-baru ini menandatangani dua pembalap muda yakni Marcus Armstrong dan Enzo Fittipaldi untuk bergabung dengan program junior Driver Academy mereka pada musim 2017.
Marcus Armstrong berasal dari Selandia Baru, dan saat ini ia baru berusia 16 tahun tapi telah berhasil menorehkan prestasi di olahraga karting dan akan segera lulus untuk mengemudikan mobil balap tahun depan. Dia akan mengambil bagian dalam Toyota Racing Series, kejuaraan musim dingin populer yang diselenggarakan di negara asalnya.
Yang kedua adalah Enzo Fittipaldi, saat ini ia baru berusia 15 tahun, namun bakat balapnya sudah mulai nampak karena ia merupakan cucu dari dua kali juara dunia F1 Emerson. Ia berhasil finsih diposisi ke 18 dalam kejuaraan Ginetta Junior musim 2016.
Armstrong dan Fittipaldi akan bergabung dengan Junior Driver Academy Ferrari serta rekan-rekan mereka yang lainnya, seperti juara GP3 Charles Leclerc, Antonio Fuoco, Jean Alesi anak daei Giuliano, dan pembalap asal Cina, Guan Yu Zhou, pada bulan Januari 2017 nanti.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video