Giampiero Ventura : Belotti Sama Seperti Buffon Dan Cristiano Ronaldo

Baca Juga

Giampiero Ventura : Belotti Sama Seperti Buffon Dan Cristiano Ronaldo

LAHANBET.COM - Pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura menilai bahwa striker Torino, Andrea Belotti memiliki sikap yang profesional seperti Cristiano Ronaldo dan Gianluigi Buffon.
Seperti yang telah diketahui, pekan lalu Belotti resmi memperpanjang kontraknya bersama Torino yang mengharuskan ia bertahan di Olimpic Torino Stadium hingga 2021 mendatang. Dengan penandatangan tersebut, kini Belotti memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta Euro bagi klub-klub di luar Italia yang ingin menggunakan jasanya.
Sementara Ventura sendiri tidak percaya jika nilai transfer setinggi itu akan berpengaruh buruk kepada Belotti, karena ia menilai jika profesionalisme striker 22 tahun tersebut tak kalah dengan para pemain bintang seperti Ronaldo dan Buffon.
“Saya pikir tidak demikian (soal pengaruh negatif). Karena Belotti adalah pemain yang selalu ingin berada di level atas, dia terus ingin menjadi yang lebih baik,” kata Ventura kepada Corriere dello Sport.
“Juara yang hebat adalah dia yang selalu memotivasi dirinya sendiri untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, seperti Ronaldo atau Buffon,” lanjut pelatih 68 tahun tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video