Hubungan Rossi Dan Lorenzo Sedikit Membaik Setelah Lorenzo Pindah Ke Ducati

Baca Juga


LAHANBET.COM - Jorge Lorenzo mengaku ketegangannya dengan Valentino Rossi kini sedikit berkurang setelah ia memutuskan untuk pindah ke Ducati. Sebagai mantan rekan satu tim Valentino Rossi dan juga rival terberat Rossi, Lorenzo mengaku memahami bagaimana perasaan Rossi.
Itu dikarenakan, beberapa tahun yang lalu saat Rossi memutuskan untuk pindah ke Ducati, Lorenzo juga memiliki perasaan yang sama. Dan mulai tahun depan, Rossi dan Lorenzo akan kembali naik motor yang berbeda, namun kini giliran Lorenzo yang meninggalkan Yamaha untuk pindah ke Ducati. Sebuah keputusan besar yang diharapkan bisa membuat lebih baik hubungan profesional mereka.
“Menempatkan dua ayam dalam satu kotak yang sama tentunya akan menciptakan banyak ketegangan, terutama ketika kita mempertimbangkan bahwa tujuan utama dari kedua-nya adalah untuk melakukan segala kemungkinan yang bisa mereka lakukan untuk menang. Dan ini adalah hal normal, baik oleh dia atau pengemudi lain,” kata Jorge Lorenzo kepada Motorsport, Selasa (6/12).
“Ketika kita berada di tim yang berbeda, maka ketegangan akan kembali turun. Hal ini juga pernah terjadi ketika ia pergi ke Ducati beberapa tahun lalu. Tentunya begitu juga sekarang, saya yang melakukan lompatan,” tukas Lorenzo.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video