Tissot : Jorge Lorenzo Akan Ikut Balap Sepeda Tour De France 2017

Baca Juga


LAHANBET.COM - Jorge Lorenzo kembali menerima tantangan dari salah satu sponsornya, yaitu Tissot, untuk mengikuti ajang balap sepeda Tour de France 2017.
Lorenzo yang sebelumnya juga ikut Tour de France 2016 pada bulan Juli lalu, mengaku senang dengan tawaran tersebut.
Dia setuju untuk kembali berpartisipasi dalam Tour de France karena menurutnya hal itu sangat tidak biasa baginya, terutama balap sepedanya.
Lorenzo mengaku jika dirinya adalah orang yang sangat menyukai olahraga bersepeda, dan menjadi hal yang sangat mengagumkan jika bisa bersepeda dengan pengendara sepeda terbaik di dunia.
“Saya penggemar berat bersepeda, dan Tour de France adalah acara bersepeda yang paling penting yang pernah ada. Ini sangat fantastis karena saya memiliki kesempatan untuk berlatih dengan beberapa pengendara sepeda terbaik di dunia dan untuk melihat bagaimana pekerjaan mereka dan bagaimana mereka bekerja di balik layar dari sebuah ajang balap sepeda paling penting di dunia,” ungkap Lorenzo dilansir dari Nachriten.
“Inilah yang membuat Tissot luar biasa,” imbuhnya.
“Saya ingin berterima kasih kepada Tissot karena mengundang saya untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Saya berharap untuk kembali mendapatkan pengalaman hebat tahun depan!” kata Jorge Lorenzo senang.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video