Velntino Rossi : Ini Dia Kandidat Juara Moto GP 2017

Baca Juga


LAHANBET.COM - Valentino Rossi mengatakan bahwa rekan barunya di tim Yamaha Movistar yakni Maverick Vinales, akan menjadi salah satu kandidat favorit untuk meraih gelar juara MotoGP tahun depan.
“Saya pikir kandidat favorit untuk gelar juara tahun depan adalah Marquez, Lorenzo, saya … kemudian Vinales. Mari kita tunggu dan lihat,” kata Rossi di lansir dari Fox Sport Asia.
Rossi juga mengatakan tes mandiri yang dilakuakn Yamaha selama dua hari di Sepang sangat baik dan positif untuk tim. “Situasinya kini menjadi jauh lebih jelas,” kata Rossi.
“Kami bekerja lebih banyak pada motor baru dan tampaknya memiliki potensi lebih dibandingkan motor yang kita digunakan pada 2016,” imbuhnya.
Valentino Rossi memang tengah mengantisipasi gebrakan yang dilakukan oleh Vinales bersama Yamaha. Bahkan Rossi memprediksi jika Maverick Vinales akan sama merepotkan nya seperti Lorenzo.
Dalam sesi ujicoba pertama Vinales dengan Yamaha, mantan pembalap Suzuki itu berhasil mencatatkan waktu tercepat di timesheet mengalahkan pembalap hebat lain seperti Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Jorge Lorenzo.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video