Klub Bundesliga Dan Inggris Berburu Tanda Tangan Bek Lazio

Baca Juga

Klub Bundesliga Dan Inggris Berburu Tanda Tangan Bek Lazio


LAHANBET.COM - Dua tim raksasa Eropa, Bayern Munich dan Chelsea kabarnya tertarik untuk mendatangkan bek andalan Lazio, Stefan de Vrij pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.
Pemain asal Belanda tersebut sempat melewatkan sebagian musim lalu karena mengalami cedera yang cukup serius. Namun musim ini ia sudah kembali ke lini pertahanan Lazio, dan mampu menunjukkan penampilan yang sangat luar biasa.
Kontrak De Vrij bersama Lazio akan segera berakhir pada musim panas 2018 mendatang. Namun sang pemain mengakui jika saat ini dirinya dan Lazio belum terlibat pembicaraan soal perpanjangan kontrak.
Menurut Il Tempo, De Vrij ingin meninggalkan Lazio pada akhir musim mendatang. Situasi ini pun dimanfaatkan oleh Bayern Munich dan Chelsea untuk melakukan pendekatan kepada pemain 24 tahun tersebut.
Media itu juga percaya jika tawaran besar yang nantinya akan dilayangkan oleh Bayern dan Chelsea, mampu membius De Vrij untuk segera meninggalkan Lazio pada musim dingin nanti.
Terlebih Chelsea juga mendapat dana yang melimpah setelah berhasil menjual Oscar ke klub kaya asal China, Shanghai SIPG dengan nilai transfer sebesar 70 juta Pounds.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video