Leicester City Siap Tikung Incaran Inter Milan

Baca Juga

Leicester City Siap Tikung Incaran Inter Milan


LAHANBET.COM - Baru-baru ini, Inter Milan dikabarkan akan mendatangkan bek tengah Sassuolo, Francesco Acerbi pada transfer musim dingin Januari mendatang. Namun transfer pemain ini bisa saja terhambat, pasalnya Inter masih terkena larangan FIFA terkait Financial Fair-Play. Hal ini. Dan hal ini tentu saja membuka peluang bagi klub-klub peminat lainnya.
Beredar kabar bahwa ada ketertarikan dari juara bertahan Liga Premier Inggris, Leicester City yang siap membuat tawaran konkret untuk memboyong pemain Italia ini ke King Power stadion.
Seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport, pelatih The Foxes, Claudio Ranieri telah melayangkan tawaran 10 juta Euro untuk bek Sassuolo, Francesco Acerbi.
Namun, masih menurut laporan yang sama, bahwa I Neroverdi tidak ingin melepas pemain mereka dengan harga yang murah, dan mereka telah membanderol sang pemain dengan harga 15 juta Euro.
Acerbi didatangkan Sassuolo pada 2013 lalu dari Genoa, setelah menjalani pinjaman di Chievo dan AC Milan. Walaupun setelah tiba di Mapei, markas Sassuolo, Acerbi didiagnosis terkena kanker testis. Namun setelah menjalani operasi, Acerbi berhasil tampil mengesankan di musim ini dan kembali mendapatkan satu tempat di timnas Italia. Dan di mana pemain ini pernah mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke klub yang lebih besar, agar bisa tetap mempertahankan tempatnya di Gli Azzurri.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video