Luis Enrique : Barcelona Seharusnya Kalahkan Real Madrid

Baca Juga


LAHANBET.COM - Manajer Barcelona, Luis Enrique mengatakan bahwa timnnya pantas meraih kemenangan di El Clasico melawan Real Madrid pada hari Sabtu kemarin.
Raksasa Catalan memimpin pertandingan melalui sundulan Luis Suarez yang memanfaatkan operan Neymar dari tendangan bebas, delapan menit memasuki babak kedua.
Selain itu, mereka juga memiliki sejumlah peluang untuk menambahkan gol mereka, melalui Lionel Messi, Andreas Iniesta dan Neymar. Semua pemain tersebut mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, tetapi pada akhirnya justru Real Madrid yang berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit akhir pertandingan.
Luis Enrique kecewa karena timnya gagal menang dan kehilangan kesempatan untuk memangkas selisih poin dari Real Madrid. Berbicara setelah pertandingan, mantan manajer Sporting Gijon tersebut mengatakan kepada wartawan:
“Kami pantas menang. Kami bisa menutup laga, kami memiliki itu di tangan kami, tapi kami tidak mencapai itu.
“Ini bukan hasil yang terbaik bagi kami. Kami bermain bagus di babak pertama dan pada babak kedua kami lebih bagus, kami menciptakan banyak peluang. Kami terus mencari gol kedua untuk menghindari disamakan, tapi kami tidak dapat melakukannya.
“Menurut saya, kinerja tim lebih tinggi dari rival (Real Madrid), tapi kami harus meningkatkan, jelas. Saya akan mengatakan ini meskipun kami menang, dan bahkan ketika kami imbang. Kami bisa meningkatkan pada semua aspek dari permainan. Kami ambisius,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video