Valentino Rossi : Vinales Sama Merepotkannya Seperti Lorenzo

Baca Juga


LAHANBET.COM - Valentino Rossi mengakui bahwa kecepatan Maverick Vinales saat tes uji coba pertamanya bersama Yamaha membuatnya terkejut. Oleh sebab itu, Rossi berharap Vinales tak akan memberinya masalah yang sama seperti Jorge Lorenzo.
Berbicara kepada Deejay Radi, Rossi membahas rekan barunya itu dan mengatakan bahwa jika bisa memilih, ia lebih suka jika Yamaha merekrut seseorang seperti Dani Pedrosa dibandingkan Vinales.
“Saya lebih suka seseorang seperti Pedrosa [sebagai rekan satu tim], dia lebih tua,” kata Rossi.
“Dengan Vinales, saya berharap saya akan memiliki lebih sedikit masalah. Tapi setelah tes pertama, saya menyadari bahwa dalam kasus terbaik, ia akan memberi saya banyak masalah sama seperti Lorenzo,” ungkapnya.
Selain berbicara tentang Vinales, The Doctor juga berbicara lagi tentang alasan yang menyebabkan hubungannya dengan Lorenzo menjadi begitu tegang.
“Hubungan itu bisa hancur setelah apa yang terjadi di akhir tahun 2015. Sejak saat itu semua tidak pernah sama.
“Dengan Vinales mungkin akan menjadi sedikit lebih baik,” harapnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video