Marc Marquez : Saya Lebih Suka Hidup Sederhana

Baca Juga

Marc Marquez : Saya Lebih Suka Hidup Sederhana

LAHANBET.COM - Kebanyakan bintang besar di dunia olahraga akan memiliki sederet barang-barang mewah dan bermerek sebagai koleksi pribadi mereka. Sebut saja Jorge Lorenzo yang kerap memamerkan kekayaannya dengan membeli sederet mobil mewah seperti Ferrari limited edition dan Porsche. Dan belum lama ini Lorenzo mendirikan sebuah museum yang berisi barang-barang bersejarah dari ajang balap dunia.
Namun berbeda bagi bagi juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez. Ia mengaku lebih menyukai gaya hidup sederhana dan normal, dan jika harus membeli barang mewah, dia lebih suka untuk membeli sepeda motor, karena ia sudah memiliki mobil meskipun itu hadiah.
“Jika aku harus memikirkan tentang barang mewah, aku akan membeli motor dengan uangku sendiri,” kata Lorenzo seperti dilansir dari GPOne, Sabtu (24/12).
“Untuk mobil, aku punya BMW dari hadiah, karena berhasil meraih juara MotoGP 2016. Bagiku itu cukup,” imbuhnya.
“Aku tidak memiliki Porsche atau Ferrari. Kami memiliki gaya hidup yang berbeda dengan Jorge. Aku ingin hidup normal,” tegasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video