Pull & Bear : Marc Marquez Terpilih Jadi Brand Ambassador Kami Tahun 2017/2018

Baca Juga

Pull & Bear : Marc Marquez Terpilih Jadi Brand Ambassador Kami Tahun 2017/2018

LAHANBET.COM - Juara MotoGP 2016, Marc Marquez, dipilih menjadi brand ambassador dari merek Pull & Bear untuk musim 2017-2018. Pull & Bear mendapuk Marquez untuk menjadi modelnya untuk menjadi bagian dari rantai fashion Indentik yang menjadi sponsor resmi atlet yang mengincar kelompok muda yang sportif dan fashionable.
Dalam kerjasama ini, Marquez dan Pull & Bear berkolaborasi untuk menciptakan koleksi fashion yang akan menghubungkan tren terbaru dengan ciri khas yang dimiliki oleh Marquez, seperti simbol yang paling mewakilinya yakni nomor 93, tahun kelahirannya atau hewan kesayangannya.
“Spirit of excellence, ketekunan, kekuatan, dari seorang pemuda dan terkenal di dunia internasional. Ini dalah beberapa nilai-nilai yang dibutuhkan dari sosok Marc Márquez, dan perusahaan ingin ingin membuat koleksinya”, tulis Pull & Bear seperti dirilis dari Diandorra, kamis, (22/12).
Koleksi ini akan dipasarkan selama musim semi ke toko Pull & Bear di seluruh dunia dan secara online yang terdiri dari pakain kasual dan santai yang sesuai dengan gaya perkotaan.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video