Belen Rodriguez Ceritakan Kisah Cintanya Dengan Andrea Iannone

Baca Juga

Belen Rodriguez Ceritakan Kisah Cintanya Dengan Andrea Iannone

LAHANBET.COM - Kekasih Andrea Iannone, Belen Rodriguez, mencoba membuka sedikit kisah tentang hubungannya dengan pembalap baru Suzuki, Andrea Iannone. Setelah peresmian pertunangan keduanya beberapa waktu yang lalu, Belen dan Iannone semakin berani menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.
Berbicara salam sebuah wawancara dengan majalah mingguan Chi, Belen mengatakan bahwa hubungannya dengan Iannone dimulai dari tidak saling mengenal namun kemudian berubah menjadi sebuah hubungan yang serius.
“Hubungan saya dengan dia (Iannone) tidak dimulai dari posisi pole, kami memulainya dari tribun,” kata Belen sambil tertawa kecil.
“Karena bagi saya semua itu membutuhkan perjuangan, oleh karena itu saya menolak banyak orang. Namun sedikit demi ia berhasil menaklukkan saya,” terangnya.
Belen juga menambahkan bahwa kisah cintanya dengn Iannone mirip seperti di film-film, dimana semu hal yang dilakukan oleh Iannone adalah demi dirinya.
“Ini seperti di film-film, dimana semua hal yang dia lakukan ia lakukan itu semua demi saya. Sehingga begitu sering saya berkata kepada diri sendiri “Apakah itu benar?” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video