Jorge Lorenzo Ingin Samai Rekor Valentino Rossi Bersama Ducati

Baca Juga

Jorge Lorenzo Ingin Samai Rekor Valentino Rossi Bersama Ducati

LAHANBET.COM - Berhasil meraih tiga gelar juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo kini memiliki ambisi baru. Pembalap Spanyol itu kini mengincar gelar juara bersama produsen motor yang berbeda. Menurut Lorenzo yang akan memulai musim 2017 ini bersama tim barunya, Ducati, menang bersama produsen motor yang berbeda adalah tantangan baru dalam kariernya.
Lorenzo memaparkan, bahwa selama ini hanya ada lima pembalap di kelas 500cc yang berhasil menang bersama dua produsen motor yang berbeda. Hal ini membuatnya bertekad untuk menjadi pembalap berikutnya yang berhasil menyabet gelar tersebut.
“Tapi itu akan menjadi tantangan yang sangat menarik, tahun yang sangat menarik, karena hampir tidak ada yang menang sebelumnya dengan Ducati,” ungkap Lorenzo dilansir dari Crash, Rabu (21/12).
“Hanya Casey Stoner yang bisa melakukannya. Dan bagiku, berjuang untuk menang bersama Ducati akan menjadi motivasi yang baik,” terangnya
“Ini akan menjadi sangat penting, karena hanya lima pembalap yang berhasil memenangkan kejuaraan dengan dua pabrikan yang berbeda. Dan dalam sejarah, hanya ada satu pembalap yang berhasil menang bersama Ducati,” tukas Lorenzo.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video