Garcia Blasco : marc Marquez Dan Dani Pedrosa Jalani Program Dyet

Baca Juga

Garcia Blasco : marc Marquez Dan Dani Pedrosa Jalani Program Dyet

LAHANBET.COM - Apakah pembalap MotoGP juga melakukan diet makanan sehat seperti hal nya olahragawan dari cabang olahraga lain? Hal ini menjadi pertanyaan baru beberapa penggemar MotoGP yang ingin tahu bagaimana kehidupan seorang pembalap.
Menurut Manajer bagian dapur tim Repsol Honda, Garcia Blasco, dua pembalap utama Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa melakukan diet makanan sehat. Pria yang telah bekerja untuk tim Repsol Honda selama 20 tahun itu mengatakan, Marquez dan Pedrosa melakukan diet Karbohidrat dan Protein saat mereka tidak balapan.
“Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengikuti diet tertentu. Diet utamanya adalah kombinasi dari karbohidrat dan protein,” ungkap Garcia seperti dilansir dari BSN.
“Sebelum lomba, mereka biasanya makan karbohidrat, jadi kami memasak sesuatu yang spesifik untuk mereka sebelum balapan,” papar Garcia.
Selain memaparkan jenis diet makanan yang dilakukan oleh Marquez dan Pedrosa, Garcia juga memaparkan bahwa kedua pembalap tersebut selalu makan di motorhomes tim Repsol Honda, karena mereka merasa lebih tenang tentang kualitas dan gizi makanan yang mereka makan.
“Mereka biasanya makan di motorhomes, karena itu akan membuat mereka lebih tenang, terutama pada hari perlombaan,” tukas Garcia.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video