Agen : Jika Pindah Ke Rusia, Luiz Adriano Akan Jadi Bintang

Baca Juga

Agen : Jika Pindah Ke Rusia, Luiz Adriano Akan Jadi Bintang

LAHANBET.COM - Luiz Adriano didatangkan Milan dari Shakhtar Donetsk pada 2015 lalu dengan biaya transfer sebesar 8 juta euro, di mana saat itu Milan lagi membutuhkan striker pasca kepergian Mario Balloteli. Namun selama dua musim bersama Milan, striker Brasil ini jarang mendapatkan tempat di skuat utama Rossoneri.
Kurang mendapat kesempatan bermain, membuat pemain 29 tahun ini santer diberitakan akan pergi di transfer musim dingin pada Januari nanti. Diberitakan bahwa kubu Rossoneri juga tertarik untuk menjualnya, agar mereka bisa mendapatkan uang untuk membeli pemain baru di jendela transfer Januari nanti.
Sejauh ini hanya klub Liga Premier Rusia, Spartak Moscow yang secara terang-terangan menunjukan minat pada striker internasional brasil ini, dan bersedia memboyongnya pada transfer Januari nanti.
Seperti dikutip Championat, agen Luiz Adriano, Claudio Vigorelli mengatakan dengan tegas bahwa Luiz Adriano bisa menjadi bintang di Rusia.
“Dia akan menjadi penandatanganan yang bagus, tidak hanya untuk Spartak tapi untuk seluruh sepakbola Rusia,” kata Claudio Vigorelli.
“Luiz Adriano bisa menjadi bintang Liga Premier Rusia, dan pengalamannya di Shakhtar [Donetsk] bisa membantunya untuk berintegrasi,” tutup Vigorelli.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video