Jose Mourinho : Jika Manchester United Berikan Kontrak Baru, Saya Akan Tandatangi Tanpa Penasihat Saya

Baca Juga

Jose Mourinho : Jika Manchester United Berikan Kontrak Baru, Saya Akan Tandatangi Tanpa Penasihat Saya

LAHANBET.COM - Jose Mourinho mengatakan bahwa dia akan menandatangani kontrak baru di Manchester United tanpa berpikir dua kali. Manajer Portugal itu mengambil alih kursi kepelatihan di Old Trafford pada musim panas kemarin dari Louis van Gaal.
Dan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sky Sports News HQ, pelatih 53 tahun itu mengakui bahwa meskipun jika nanti ada tawaran dengan sejumlah uang yang menarik dari klub Cina, namun Mourinho merasa bahwa dirinya masih terlalu muda dan lebih suka untuk bekerja di United, daripada mempertimbangkan untuk meninggalkan klub. Mourinho menambahkan bahwa dia akan menandatangani kontrak baru tanpa penasihatnya.
Ketika ditanya apakah klub telah menawarkan kontrak baru, Mourinho mengatakan: “Mereka belum melakukannya. Dan saya tidak mengharapkan mereka untuk melakukan itu, karena mereka memberi saya kontrak tiga tahun.
“Mereka sangat mendukung saya, dan selalu membuat saya merasa bahwa saya tidak hanya tiga tahun untuk tinggal di sini. Saya selalu merasa bahwa saya akan tinggal untuk waktu yang lebih lama.
“Mereka tahu bahwa saya mencintai itu, pada setiap level, saya mencintai pekerjaan saya di Manchester United. Dan mereka tahu bahwa jika suatu hari mereka membawa kontrak, maka saya akan menandatanganinya. Saya bahkan tidak perlu penasihat saya. Saya akan menandatangani karena saya mencintai itu,” tambah Mourinho.
Lantas, Mourinho menambahkan: “Tawaran uang yang banyak dari Cina menarik untuk semua orang, tapi saya suka sepakbola saya berada di level tertinggi. 53 tahun, terlalu muda untuk saya. Masih terlalu banyak tahun dalam sepakbola untuk pergi ke tempat seperti Cina.
“Saya ingin tinggal di tempat yang paling sulit untuk menang, jadi saya di tempat yang tepat,” pungkas Mourinho.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video