Paulo Dybala : Juventus Siap Balas Kekalahan Atas AC Milan

Baca Juga

Paulo Dybala : Juventus Siap Balas Kekalahan Atas AC Milan

LAHANBET.COM - Di final Coppa Italia 2015/2016, Juventus berhasil mengalahkan AC Milan di perpanjangan waktu lewat gol semata wayang Alvaro Morata. Namun Milan mampu membalasnya musim ini di Serie A lewat gol tunggal Manuel Locatelli. Dalam pertandingan itu, sempat terjadi insiden dianulirnya gol Miralem Pjanic oleh wasit, karena dinilai berbau offside.
Seperti dilansir situs resmi klub, striker Juventus, Paulo Dybala mengatakan jika ia percaya Juventus akan membuktikan kekalahan mereka dari Milan kemarin hanyalah kebetulan semata, karena mereka akan bertemu lagi ajang di Supercoppa Italiana.
“Permainan Milan dipengaruhi oleh gol Miralem Pjanic yang dianulir, karena itu bisa saja merubah segalanya,” kata Dybala
“Saya pikir hari Jumat ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda. Kami datang dengan beberapa kemenangan penting, bermain sepakbola yang baik dan benar-benar bersemangat.”
“Kami telah melakukan beberapa hal-hal besar sejauh ini, tapi kami tidak boleh terlena. Ini adalah pertandingan yang sangat penting, dan kami ingin memenangkan Piala Super lagi.
“Terserah Pelatih untuk memutuskan siapa yang bermain, tapi saya siap,” tutup Dybala.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video