Kalahkan Leipzig 3 - 0, Carlo Ancelotti : 30 Menit Awal Yang Sempurna

Baca Juga

Kalahkan Leipzig 3 - 0, Carlo Ancelotti : 30 Menit Awal Yang Sempurna

LAHANBET.COM - Carlo Ancelotti mengklaim jika Bayern Munich tampil sempurna pada 30 menit pertama saat mengalahkan RB Leipzig dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Kamis (22/12) dini hari WIB.
Pada 30 menit pertama, Die Bavarian sudah unggul 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Thiago Alcantara pada menit ke-17 dan Xabi Alonso pada menit ke-25.
Dengan hasil tersebut, kini Bayern meraih 39 poin hasil dari 16 pertandingan, unggul 3 poin dari Leipzig yang menempati posisi kedua.
“Saya sangat puas,” kata Ancelotti.
“Kami sangat agresif sejak awal, kami berhasil mengontrol pertandingan. Alonso tidak bermain di posisi yang baru, karena ia sudah pernah melakukannya. Kali ini ia juga melakukan pekerjaan dengan sangat baik, dan dia pemain yang berkualitas. Thiago juga memiliki peran yang sangat baik.
“Para pemain berhasil memenuhi harapan saya, terutama di 30 menit pertama yang sempurna. Ini adalah 30 menit awal yang terbaik bagi Bayern Munich sejauh musim ini.
“Kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri. Kami harus terus meningkatkan kemampuan dan tampil lebih baik,” pungkas sang arsitek.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video