Habiskan Liburan Natal Dan Tahun Baru Ini Yang Di Lakukan Valentino Rossi

Baca Juga

Habiskan Liburan Natal Dan Tahun Baru Ini Yang Di Lakukan Valentino Rossi

LAHANBET.COM - Mengisi libur natal dan tahun baru, pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi memilih untuk menghabiskan waktunya bermain ski dan snowboarding di Belearic. Rossi yang biasanya saat musim panas lebih memilih untuk berlibur ke Ibiza, tahun ini ia memilih untuk bertapa di gunung es dan menikmati libur musim dingin yang panjang.
Dilansir dari Soymetro, Rossi mengatakan bahwa ia ingin bersantai menikmati hidup setelah melewati musim balap 2016 yang panjang dan melelahkan.
“Aku akan mencoba untuk sedikit bersantai karena musim 2016 ini begitu panjang dan melelahkan. Sekarang aku resmi berlibur,” ungkap Rossi.
“Selain bersantai, aku akan melakukan sedikit snowboarding,” imbuhnya.
Namun, meski tengah berlibur dan bersantai, pembalap Tavullia itu mengaku tak akan mengabaikan aktivitas fisik sebagai salah satu kegiatan utama dalam liburannya. Karena ia ingin fisiknya sudah kembali siap untuk balapan begitu musim 2017 dimulai.
“Namun aku akan tetap melatih kebugaranku untuk mempersiapkan musim baru. Aku akan berlatih menembak dan mencoba berbagai jenis olahraga sepeda untuk mencapai kebugaran fisik yang dibutuhkan begitu balapan pertama dimulai,” papar Rossi yang akan memulai tes uji coba kedua di Malaysia pada tanggal 30 Januari 2017 nanti.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video