Pepe Siap Bergabung Dengan Klub China

Baca Juga

Pepe Siap Bergabung Dengan Klub China


LAHANBET.COM - Dengan kontraknya saat ini masih juga belum diperpanjang oleh raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, Pepe kemungkinan besar akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Bahkan, agen Pepe, Jorge Mendes kabarnya telah berdiskusi dengan klub Cina tentang kemungkinan kliennya pindah ke Liga Super Cina di masa mendatang.
Kontrak pemenang Euro 2016 bersama timnas Portugal ini di Real Madrid akan berakhir di musim 2016/2017, dan ia dapat bernegosiasi dengan klub lain mulai 1 Januari 2017.
Namun demikian, surat kabar Spanyol, Marca mengklaim bahwa Pepe saat ini sudah di ambang untuk beralih ke Cina.
Pepe dan Real Madrid tidak bisa menemukan kesepakatan mengenai kontrak baru, karena keduanya tidak setuju tentang durasi kontrak baru.
Saat ini dia adalah satu-satunya pemain di Real Madrid yang kontraknya akan berakhir di musim 2016/2017.
Pepe ingin tinggal di Real Madrid selama dua musim lagi, tapi Los Blancos hanya bersedia menawarkan kontrak satu tahun kepada pemain berusia 33 tahun tersebut.
Di sisi lain, Hebei Fortune yang saat ini dilatih oleh Manuel Pellegrini, mantan manajer Manchester City dan sebelumnya sempat bertugas di Real Madrid, tertarik untuk menandatangani Pepe. Pepe dikabarkan telah ditawarkan bayaran sebesar 10.000.000 Euro per musim setelah di kurangi pajak di Cina.
Sebagai catatan, Pepe saat ini mendapatkan 4.500.000 Euro per musim dari Real Madrid, setelah dikurangi pajak di Spanyol.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video