Presiden La Liga : Saya Yakin Cristiano Ronaldo Tak Hindari Pajak

Baca Juga

Presiden La Liga : Saya Yakin Cristiano Ronaldo Tak Hindari Pajak

LAHANBET.COM - Penyelidikan dugaan penggelapan pajak Cristiano Ronaldo tidak menggoyahkan keyakinan presiden La Liga, Javier Tebas, ‘bahwa pemain sayap Real Madrid tersebut adalah salah satu pemain yang mematuhi hukum.’
Surat kabar Spanyol, El Mundo melaporkan bahwa Ronaldo mengirim dana 150.000.000 Euro ke luar negeri agar sang pemain tidak terkena pajak terlalu besar di Spanyol, namun demikian, Javier Tebas percaya bahwa sang pemain sama sekali tidak melakukan kesalahan dan melanggar peraturan atas hal itu.
“Saya yakin bahwa Ronaldo tidak menghindari pajak, dan bahwa ini akan menjadi akhir dari cerita,” kata Tebas di sebuah acara Kedutaan Besar Spanyol di Jepang.
“Ronaldo (juga) membayar banyak pajak di Spanyol, dia menyadari kewajibannya. Dia pemain yang sangat penting dan kami ingin dia tinggal di La Liga selama bertahun-tahun yang akan datang.
“Apa yang terjadi adalah bahwa pemain terbaik di dunia, bersama dengan Messi yang juga terbaik, memiliki struktur perusahaan yang benar-benar berlaku dan telah ada selama bertahun-tahun.
“Ketika ada keraguan, ia (Ronaldo) telah secara sukarela memperjelas semuanya,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video