sambut Vinales, Rossi Berlatih Gila - Gilaan

Baca Juga


LAHANBET.COM - Menyadari sudah mulai menua dan harus bersaing dengan yang muda, Valentino Rossi mengaku berlatih gila-gilaan agar musim 2017 nanti dapat mengimbangi rekan barunya di tim Yamaha, Maverick Vinales.
Di usia yang menginjak 38 tahun, Rossi menyadari tubuhnya harus benar-benar di jaga agar dapat bersaing dengan rider yang 16 tahun lebih muda darinya.
“Saya berlatih seperti orang gila,” kata Rossi, mengakui bagaimana ia menyiapkan diri menyambut kedatangan Vinales, Jumat (16/12).
Rossi menambahkan bahwa meskipun berlatih gila-gilaan, tapi ia hanya melakukan latihannya itu di rumahnya di Tavullia.
“Saya berlatih di rumah, disini ada motorhome untuk sepeda motor. Saya menggunakannya untuk pemanasan saat pagi dan melemaskan otot-otot setelah melakukan pengujian,” papar Rossi.
Di rumahnya di Tavullia, Italia, Rossi memang telah membangun lingkungan yang disesuaikan khusus untuk persiapan fisiknya. Ia membuat motorhome selengkap mungkin agar ia tidak perlu bepergian jauh saat butuh latihan. Di sana tersedia Ranch, gym, go-kart track dan sebuah sirkuit mini. Semua itu di bangun Rossi tak hanya untuk membantunya menjaga kekuatan fisik, tetapi juga mentalnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video