Dua Klub Inggris Bersaing Dapatkan Bintang Muda Borussia Dortmund

Baca Juga

Dua Klub Inggris Bersaing Dapatkan Bintang Muda Borussia Dortmund


LAHANBET.COM - Menurut laporan terbaru dari The Sun, kini Arsenal semakin gencar untuk mengincar tanda tangan pemain muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic. Hal itu mereka lakukan untuk mengantisipasi kepergian Alexis Sanchez, mengingat kontrak pemain asal Chile itu akan segera berakhir pada akhir musim mendatang.
Akan tetapi menurut Bild, Borussia Dortmund sama sekali tak berniat untuk menjual pemain 18 tahun tersebut. Mengingat saat ini Pulisic menjadi pemain kunci Die Borussian di lini depan.
Selain Arsenal, Liverpool juga dikabarkan ingin mendatangkan pemain asal Amerika Serikat tersebut. Bahkan klub asal Merseyside itu sudah menyiapkan tawaran sebesar 26 juta Pounds atau setara dengan 431 miliar Rupiah.
Tentunya hal ini membuat Arsenal semakin khawatir akan kehilangan target incaran mereka, mengingat Liverpool sudah selangkah lebih maju untuk mendatangkan Pulisic.
Pulisic sendiri didatangkan Borussia Dortmund pada era kepelatihan Jurgen Klopp, tepatnya pada bursa transfer musim dingin 2015 silam. Dibawah kepelatihan Thomas Tuchel ia berkembang menjadi salah satu pemain muda yang cukup bersinar.
Musim ini Pulisic sudah mencatat 12 penampilan dan mencetak 2 gol. Kontraknya bersama Die Borussian sendiri akan berakhir pada musim panas 2019 silam.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video