Sejarah : Real Madrid Adalah Tim Yang Paling Sulit Di Kalahkan Di 2016

Baca Juga

Sejarah : Real Madrid Adalah Tim Yang Paling Sulit Di Kalahkan Di 2016


LAHANBET.COM - Memiliki tahun yang mengesankan dengan memenangkan tiga gelar dan hanya kalah dalam dua pertandingan, tim Real Madrid Zinedine Zidane telah menjadi yang paling sulit untuk dikalahkan dalam sejarah Los Blancos.
Gelar Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia antar Klub telah menunjukkan bagaimana cemerlangnya tim besutan Zidane di tahun 2016 kemarin.
Kekalahan terakhir mereka datang pada tanggal 6 April melawan Wolfsburg di kompetisi Liga Champions, dan sejak saat itu, tidak ada tim yang mampu menghentikan mereka.
Sebelum pertandingan itu Real juga dikalahkan di La Liga oleh Atletico Madrid, tetapi sebelumnya mereka tidak pernah kalah hanya dua pertandingan resmi dalam satu tahun kalender dalam 115 tahun.
Madrid ‘La Quinta del Buitre,’ Ye-Ye, Alfredo di Stefano… tidak ada satupun dari tim-tim itu dapat dibandingkan dari tim yang sekarang.
Untuk melihat rekor yang mirip dengan tim Zidane, kita harus kembali ke tahun 1932. Tim yang hanya kalah dalam tiga pertandingan, satu di liga melawan Espanyol, satu di Copa Del Rey melawan Deportivo dan satu di Regional Championship melawan Sevilla.
Dipimpin oleh Ricardo Zamora, Quincoces, Luis Regueiro dan Olivares, tim tersebut memenangkan dua gelar liga berturut-turut dan dua trofi lainnya.
84 tahun kemudian, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, Luka Modric dkk, telah menetapkan rekor baru. Dalam 54 pertandingan, tim Zidane menang 40 kali, 12 kali imbang dan menelan dua kekalahan, mencetak 152 gol dan telah kebobolan 51 gol.
Semua itu dimulai dengan pemecatan Rafa Benitez setelah hasil imbang melawan Valencia. Dan kedatangan Zidane telah mengubah segalanya di Real Madrid. Sekarang, mereka hanya dua pertandingan lagi untuk menyamai rekor tak terkalahkan Barcelona, yang tak terkalahkan dalam 39 pertandingan.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video