Ini Cerita Sebenarnya Tawaran Raksasa Untuk Ronaldo Dari Klub China

Baca Juga

Ini Cerita Sebenarnya Tawaran Raksasa Untuk Ronaldo Dari Klub China


LAHANBET.COM - Meskipun berita mengenai ketertarikan dari China pada Cristiano Ronaldo baru saja menjadi pengetahuan umum, tetapi semua itu sebenarnya terjadi pada musim panas lalu.
Saat itu salah satu klub dari Liga Super Cina pertama kali menghubungi Real Madrid mengenai kemungkinan penandatanganan pemain bintang mereka, yang saat itu menjadi subyek dua penawaran astronomi.
Yang pertama adalah biaya transfer sebesar 250.000.000 Euro dan yang kedua adalah untuk Ronaldo, yang ditawari lebih dari 100 juta Euro per musim.
Dari awal, proposal mereka ditolak oleh pihak dari Los Blancos dan sang pemain, karena kedua belah pihak sedang bernegosiasi persyaratan kontrak baru yang akan dikonfirmasi beberapa bulan kemudian.
Komitmen klub untuk Ronaldo dan sebaliknya sangat jelas dan tak tergoyahkan. Dan oleh sebab itu, tawaran sebesar apapun tidak akan bisa menggoda mereka.
Pihak klub dan pihak Ronaldo kembali melakukan pembicaraan, seolah-olah seperti tidak ada yang terjadi, dan kesepakatan itu akhirnya ditandatangani pada tanggal 8 November tahun lalu.
Bukti bahwa tawaran dari China tidak diperhitungkan adalah bahwa selama melakukan diskusi dengan Real, perhatian utama Ronaldo adalah pada durasi perpanjangan kontraknya di Real Madrid, bukan pada besarnya gaji yang ia akan dapatkan.
Kapten timnas Portugal tersebut akhirnya memperbaharui kontraknya untuk jumlah yang sama seperti yang ditetapkan dalam kontrak sebelumnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video