Zlatan Ibrahimovic Bela Penampilan Marcos Rojo Di Atas Lapangan

Baca Juga

Zlatan Ibrahimovic Bela Penampilan Marcos Rojo Di Atas Lapangan


LAHANBET.COM - Zlatan Ibrahimovic membela penampilan rekan setimnya, Marcos Rojo dengan mengatakan bahwa pemain internasional Argentina itu telah melakukan pekerjaan fantastis di jantung pertahanan Manchester United.
Rojo sebelumnya diberitakan bakal meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas, menyusul penampilannya yang dinilai kurang solid di lini pertahanan United. Namun Rojo berhasil menjawab kritik tersebut dengan berhasil masuk ke tim pertama Jose Mourinho, dan menjalin kemitraan yang menjanjikan dengan Phil Jones.
Sementara itu, Ibrahimovic sendiri membela penampilan pemain 26 tersebut dengan menggambarkan Rojo sebagai seorang pribadi pekerja keras dan sangat profesional.
Berbicara kepada ESPN, Ibrahimovic mengatakan: “Dunia hanya melihat pemain, saya melihat orang dan pemain.
menggambarkan Rojo sebagai seorang pribadi pekerja keras dan sangat profesional.
Berbicara kepada ESPN, Ibrahimovic mengatakan: “Dunia hanya melihat pemain, saya melihat orang dan pemain.
“Dan saya dapat mengatakan positif di sini, dan positif di sana. Jadi saya pikir Rojo telah melakukan hal fantastis selama setengah tahun, meskipun di awal liga dia tidak bermain begitu banyak. Saya berpikir bahwa apa yang dikatakan orang-orang adalah omong kosong dan tidak penting.
“Dan karena dia sudah kembali, maka dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Jadi seperti yang kami tahu bahwa dia bisa melakukannya, karena kami melihat setiap hari dalam pelatihan.
“Tetapi latihan di sana untuk menemukan bagian kolektifitas permainan, sebelum penampilan individu. Karena ketika dia memiliki kolektifitas permainan, maka dia bisa mulai bermain secara individu, sehingga dia perlu menemukan dasarnya. Dan Rojo telah memiliki dasar itu, jadi saya senang,” pungkas Ibrahimovic.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video