Lorenzo : Meskipun Pindah Ke Ducati Fans Rossi Tidak akan memaafkan Diri ku

Baca Juga

Lorenzo : Meskipun Pindah Ke Ducati Fans Rossi Tidak akan memaafkan Diri ku

 
LAHANBET.COM - “Pindah ke Ducati tidak akan cukup. Karena aku pernah mengalahkan Valentino Rossi dengan motor yang sama. Penggemarnya tetap tidak akan pernah memaafkanku.” Ini adalah kata-kata pertama dari Jorge Lorenzo, dalam wawancara pertamanya sebagai pembalap Ducati.
Dilansir dari La Stampa, Sabtu (31/12), Lorenzo mengakui dan juga menyadari bahwa segala hal yang ia lakukan tak akan berpengaruh besar, dan tidak akan mengubah pandangan penggemar MotoGP di Italia terhadapnya.
Lebih lanjut mengenai hubungannya dengan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo sangat jelas mengatakan bahwa ia tidak memiliki hubungan apapun dengan Rossi selain hubungan profesionalisme kerja.
“Aku dan Rossi tidak memiliki hubungan, tapi di Valencia setelah balapan terakhir kami merayakannya bersama. Kami berjabat tangan dan mengungkapkan kebahagiaan kami. Di masa depan, dengan tim yang berbeda, hubungan kita akan lebih baik,” papar Lorenzo.
Terkait beberapa penggemar di Italia yang begitu benci padanya meskipun ia akan membela tim Italia (Ducati) selama dua tahun kedepan, Lorenzo menganggap hal itu normal.
“Ini normal dalam olahraga, mereka tahu bahwa kita kuat, dan mereka takut kita akan mengalahkan pembalap kesayangan mereka,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video