Marc Marquez : Saya Ingin Meraih Gelar Tiga Juara Berturut - Turut

Baca Juga

Marc Marquez : Saya Ingin Meraih Gelar Tiga Juara Berturut - Turut


LAHANBET.COM - Berhasil meraih tiga gelar juara dunia MotoGP diusia yang masih muda (23 tahun), juara MotoGP 2016, Marc Marquez, masih memiliki keinginan yang besar untuk bisa terus menang. Tak hanya ingin terus menang, Marquez juga masih memiliki keinginan lain yang ingin ia wujudkan, yakni memenangkan tiga gelar secara berturut-turut.
Selama ini hanya ada delapan rider yang telah berhasil melakukannya, dan itu membuat Marc Marquez sangat termotivasi untuk bisa meraihnya. Ia gagal untuk mencapai hal ini pada tahun 2015, dan belum ada yang berhasil sejak lima gelar beruntun yang pernah ditorehkan Rossi di paruh pertama dekade terakhir.
Dan dimusim 2017 ini Marquez tidak ingin kehilangan kesempatan seperti pada tahun 2015. ia percaya bahwa perubahan line pada musim 2017 hanya akan memberinya sedikit kesulitan.
“Aku benar-benar termotivasi (untuk mendapatkan tiga gelar juara berturut-turut). Perubahan dari beberapa rider yang pindah ke produsen lain membuatnya semakin menarik, ” ungkap Marquez kepada Independent.
“Ini memotivasiku, dalam arti, ‘ok mereka telah pindah ke produsen lain dan akan menjadi lebih kuat, tapi aku harus mengalahkan mereka lagi’,” tegasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video