Marc Marquez : Saya Dukung Tes Doping Untuk Moto GP

Baca Juga

Marc Marquez : Saya Dukung Tes Doping Untuk Moto GP

LAHANBET.COM - Juara MotoGP 2016, Marc Marquez, mendukung penuh tes anti-doping yang diadakan oleh Badan Anti-Doping Dunia terhadap para pembalap, terutama yang bekerja di ajang balap MotoGP.
Doping di dunia motorsport umumnya bukan masalah besar, tidak seperti olahraga lain seperti sepakbola atau tinju, di mana kinerja fisik menjadi hal penting.
Di olahraga balap, ‘doping’ lebih mungkin di temukan dibagian mekanik, semisalnya dalam bentuk bagian ilegal pada kendaraan. Meskipun demikian, MotoGP tetap dituntut untuk memerangi doping sebagai bentuk dukungan mereka terhadap permainan yang sportif. Tahun ini, pembalap Yamaha Valentino Rossi dan krunya diketahui melakukan tes doping dan hasilnya negatif.
Berbicara tentang doping, Marc Marquez mengaku sangat mendukung tes tersebut dilakukan di MotoGP.
“Sangat menyenangkan bahwa kita memiliki pengujian obat ini di sini,” kata juara dunia Marc Marquez, dilansir dari Sport.de.
Untuk beberapa rider, tes ini memberikan stres tambahan karena mereka harus selalu dibuat tersedia untuk pemeriksaan tanpa pemberitahuan. Namun bagi Marquez hal tersebut tak menjadi masalah.
“Saya selalu menunjukkan di mana saya tinggal, supaya mereka dapat mengunjungi saya di rumah,” kata Marquez menjelaskan bahwa ia tak takut mengikuti tes doping.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video